Rabu, 17 Januari 2018

A new year? Let's start a new journey!

Hai haiiiii sekarang udah 2018 looooh... we passed thru many days together, I always think that anything I did with him and averyone around will be my precious memories ahead. let's begin with September 2017. perpisahan yang sangat menyedihkan dengan teman-teman di Kimia Farma, atasan-atasan yang sangat sangat sangat baik, especially pak Pujianto, Bu Hera, Pak Honesty & Istri, bapak/ibu GM dan teman-teman tersayang. (kangen banget sama kalian, really). lalu yang pasti sangat gue kangenin adalah masa-masa "freedom" gue dimana gue tinggal di tempat yang gue sewa pakai jeri payah gue sendiri, gue bebas pulang kantor/kuliah jam brp aja, bangun sesiang apapun pas weekend, nginep di kantor sekalipun, seremnya pulang kuliah malem2 sendirian dimana harus jalan kaki 15 menit dari stasiun, dan KETOPRAK KINGKIT + pangsit rebus blkg Mahkamah Agung yang enakkk bangetttt (ya Allah.... kangen). aku berpisah dengan itu semua :'( waktu beres-beres itu semua gue lakuin setelah dateng ke resepsi mba ria.... alhamdulillah ketika itu mamas nemenin dan bantuin, ketika gue sedih pula, dia nguatin gue. dia orang yang anter gue di hari pertama kerja dan yang anter gue di hari terakhir kerja (I love you baby). new job begins Hari pertama gue kerja di PT Abuba, gue masuk di divisi Cost Control, sumpah gue ga ngerti, what shuld i do dan seakan akan gue dikasih kerjaan yang not even my jobdesk tapi krn diada2in. gue gasuka sih keadaan yang terpaksa ini. sempet nyesel karena keluar dari zona nyaman. but i believe disini akan lebih mengasah otak gue. like Aa pernah ucapin "di Kimia Farma, lo dikasih tugas potong bawang, seterusnya lo akan potong bawang sampai mahir. disini lo akan potong bawang, cabe, sayuran, dll. be tough!" I heard it for sure.... and I feel it. setelah 2 bulan di cost control gue pun di pindahkan ke purchasing. nah disiniiiiiiiiii gue merasakan mengadakan barang untuk operasional perusahaan dimana kalo lo missed sesuatu dan ga kebeli, ya resto ga akan jualan. simple nya begitu. God shake it was really good yet menguras waktu2 liburan gue karena harus kordinasi dengan leader2 dari 21 resto. alhamdulillah nya gue dapet atasan yang baik juga namanya bu Inne, dan teman2 yang kocak tapi ngebimbing (thank you genk!). dan sekarang gue akan siap2 untuk sertivikasi auditor Junior, sangat deg-deg an karena gue sama sekali belum pernah sertivikasi dan itu biaya nya ga murah loh. makanya takut. udah gitu harus sekelas sama calon atasan (manager audit) dan Aa sendiri (CEO). okeeeeeeeeeeee bismillah :') 21 SKS LAGIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII. KU MUAK! you have to know ada dosen yang nyebelin banget yang bikin gue harus ngulang. gue murka dan terus2an ngedumel dalam hati "dasar ambisius, pantes jomblo, pantes ga kawin2. dasar!". serius loh gara2 dia, gue harus ngadepin 21 sks include SKRIPSI!!!!!!!!!!!! OMG. oke lah gue hadapin, YANG PENTING LULUS! biar bisa langsung ke pelaminan. oiya insyAllah gue bakal post review venue-venue yang udah gue cari ya digital diary ini haha be calm! udah dulu lah ya ku sebenernya gabut sekarang. tapi gatau harus cerita apa lagi. perasaan saat ini? gatau.... feelin' so flat as shid. huft. need my moodbooster :( bye genks! see ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar