Selasa, 05 Maret 2019

I CHOOSED MY LIFE PARTNER

waw.......... Gue udah nikah loh dan.... alhamdulillah gue udah mengandung sekarang. MasyAllah ahahahha intro macam apa itu. well, Assalamualaikum!!! kali ini gue ga perlu lah ya ceritain/review gedung-gedung resepsi karena udah banyak juga yang review dan dengan keterangan nomer contact person dan info lainnya yang lebih lengkap. disini mungkin gue cuma mau mencurahkan isi hati ketika mau, dan setelah menikah... STAY TUNE! Hari-hari yang gue laluin untuk menikmati masa lajang diisi bukan dengan nongkrong sama temen-temen gue. malahan gue isi dengan membuat konsep dan mengisi checklist printilan pernikahan gue. jujur aja ini ga mudah karena gue sama mamas ngumpulin uang, bikin konsep, meeting sama vendor, ke KUA dan lain sebagainya berdua. bener-bener berdua. karena prinsip awal "KITA GAMAU REPOTIN ORANG TUA". Alhamdulillah tercapai, ya Allah baiknya. bener kata bu hera dulu "orang mau nikah, pasti pintu rezeki kebuka dari sisi yang ga terduga." dan itu gue sama mamas rasain sendiri.... cape? pasti bangga? sangatttttttttttttttttttttt WE DID IT! ini bakal jadi cerita indah buat anak-anak kita nanti. pernikahan pun selesai dan setelahnya gue sama mamas langsung pulang ke rumah yang kita kontrak berdua di jalan Papandayan. Lereng Indah. Pondok Cabe Udik. lingkungannya enak bgt jujur, karena adem, banyak pohon, ada tanjakan ada turunan, tetangga yang super baik sampe ada arisan bulanan segala. alhamdulillah. dan yang paling bikin kita seneng adalah.... ga ada intervensi dari kedua belah pihak keluarga kita. karena kita bener-bener tinggal BERDUA. mungkin awalnya gue bingung harus apa, gimana, ngapain.. tp semuanya bisa gue atasin lah insyAllah asal komunikasi gue sama mamas baik-baik juga. kurang lebih 3 minggu kita tinggal bersama, dan ada kucing kita juga yang kita kasih nama JUKI wkwkwkw akhirnya GUE PUN HAMIL!!! alhamdulillah. secepet itu Allah percayain gue sama mamas buat ngejagain titipannya yg berharga. ga bisa lah diungkapin pake kata-kata. Allah Maha Baik. semoga gue dan mamas bisa jagain jagoan kecil kita sampe lahiran, sampe dia gede, sampe Allah nyuruh kita berdua untuk 'pulang'. Bismillah. dan ketika memasuki bulan ke-2, entah kenapa tulang ekor gue selalu sakit setiap duduk lama, apalagi ketika turun dari motor, paham kan Cinere - Cipete berapa menit lamanya? akhirnya mamas ajak diskusi untuk membeli mobil baru. ga tanggung-tanggung... mobilnya itu impian gue dan mamas udah dari kapan tau. mungkin pas awal awal pacaran. kita takut jujur aja karena DP nya gede dan nyicil selama 5 tahun. walaupun angsurannya ga terlalu gede. cuma gue ada sedikit kekhawatiran. boleh dimaklumin aja ga si? ya secara itu harta pertama gue dan mamas yang bernilai gede. HMMMMMMMMMMMM ngga juga si.... harta kita yang paling berharga itu adalah JAGOAN KITA!!!!!!!!!!!!! (dek mungkin suatu saat kamu bakal baca tulisan edan mama mu ini, luv u!) OH IYA, gue sama mamas gatau kenapa ya optimis anak yang ada di kandungan ini laki-laki. kenapa ya? padahal belum tau juga. gapapa kan kalau positif thinking sama yang Punya???? tapi laki-laki atau perempuan, intinya Allah udah baik banget mau nitipin salah satu ciptaannya di tengah-tengah gue dan mamas. karena kita optimis banget laki-laki. mamas udah atur nama buat si baby... mau tauga apa? "Elking Leonidas Muhammad Setiyoko" El (Istilah Bangsawan Eropa) King (Raja) Leonidas (Panglima tempur yang berhasil ngalahin ribuan pasukan dengan pasukan dia yg cuma 300) Muhammad (manusia paling disayang oleh Allah SWT & yang paling berpengaruh di dunia) dan Setiyoko (nama papa nya)............ tapi........... karena gue gemes nyari-nyari nama juga, ini lah yang gue urutin : 1. Kalandra (menerangi masyarakat) Naresh (Raja) Dhanurendra (memiliki ilmu tinggi) Setiyoko 2. Kalandra (menerangi masyarakat)Delvin (teman yang baik) Reynard (Bijaksana) Setiyoko 3. Nareswara (Mulia & Bijaksana) Antasena (Pangeran Jujur, Lugas, Loyalitas) Setiyoko entah kenapa suka banget nama Jawa kuno atau sanksakerta.... keren aja dan punya makna yang dalem. oke ini baru rencana aja loh ya hehe... untuk masalah kerjaan hmmm ceritain ya dikit :p gue pindah ke audit dari tahun 2017 akhir. dengan dibekali pendidikan audit di Yayasan Pendidikan Internal Audit (YPIA) yang membuka mata gue soal dunia audit. alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sangat mengasa otak apalagi aa expand ke berbagai sistem sehingga gue mau ga mau update ilmu apapun, kapanpun dan dimanapun. dan sekarang audit pun penuh warna... ga hanya audit resto/keuangan. Pak Ridwan sebagai Manajer Audit Internal Pak Ceceng sebagai Supervisor Quality Control (dan terkadang ketua tim audit investigasi) Yani sebagai audit keuangan (tapi kasian kadang-kadang apa aja kerjaannya dikasi ke dia, tp ga heran si, karena yani memang pinter anaknya) GUE sebagai quality assurance (dan sama kaya yani, gue mengerjakan apapun terlebih aa yang paling sering kasih tugas) Erwin sebagai Quality Control yang dapet arahan object yg harus di audit dari gue (dia berpengalaman bgt si di QC Manufakturing) dan Rizka sebagai staff audit keuangan yang bantuin yani (dia udah 7 taun di abuba, jadi diharapkan bisa bantu gue atau erwin untuk menetapkan objek audit atau formulasi checklist kl buat gue) berwarna kan sekarang? hahahahaha makin makin aja si kerjaan audit. terlepas dari semua itu, gue bersyukur sih karena ilmu yang gue dapet jadi auditor terus berkembang dan ga kaya di krangkeng di satu ruangan gt. alhamdulillah. okelah. mungkin cukup ini dulu aja yg bisa gue sampein. sampe ketemu yahhhhh. babay!!!!!!!!!!!!!!

1 komentar: