Selasa, 06 Juni 2017

Update Kehidupan

2 tahun yang lalu semenjak post blog ini, gue lagi galau2nya yah hahaha ya ampun -_-' agak lucu bacanya (dasar ABG) BY THE WAY! gue sekarang mau ceritaaaaa soal kehidupan gue SAAT INI. dari mana ya mulainya... oke oke jadi gini semua bermula dari pekerjaan dulu kali yaaaa, setelah gue magang di TOTAL E&P INDONESIE, gue melanjutkan kuliah D3 gue dan magang untuk Tugas Akhir di SIEMENS, wait genk! itu bukan perusahaan handphone, cape jelasin ke org2 kalo sehabis nanya gue kerja/magang dimana :') itu perusahaan gede cuy ternyata, scope bisnis nya itu ada healthcare (peralatan2 Rumah sakit terkemuka dr siemens), Finence, Mesin Automatisasi, dan lainnya. semua produknya ditanganin dengan tangan dingin khas orang Eropa yang mementingkan kesempurnaan detail dibanding kuantitas nya yang banyak. I have learned too many things, belajar untung ngehargain umur, mau jadi wanita yang sukses di rumah tangga maupun karir (yang ini agak spesimis sih) dan bisa memimpin perusahaan multi-nasional. btw hari di wawancara sama hari pertama masuk ke Siemens gue dianter sama sahabat, mas, lalaki yang inshallah seterusnya bisa jadi temen hidup gue hihi then.... selepas dari Siemens gue ujian tugas akhir dan lulus dengan nilai "A" yeheeeeee. kali ini sidang dan wisuda gue nambah personil baruuuuu yaitu mas babyyyy <3 hehe mas Yoko deeng dipanggilnya. wisuda gue didatengin sama badak juga (Avel, Ajo, Aji, Ali, Hanum, Anggi, sama mantannya avel)so happyyyy yang paling happy sih jelas gue bisa foto sama bapak ibu gue didepan balairung, itu pertama kalinya ibu gue ke UI haha dia juga biasa aja kesana karena gataua betapa prestisius nya "masuk UI". setelah kuliah gue masih tetep ngajar di Smart and Fun... (tempat kenalan nya gue sama mas) dan mas pun stay di kantor milik dia dan temennya di belakang tempat gue ngajar, asik kannn :p nah beside it gue terus apply2 ke berbagai pekerjaan dan mencoba ikut wawancara-wawancara, dari mulai perusahaan abal2 sampe ke perusahaan forex yang emang dituntut kerja efektif after office (gila kali, kaya ga punya kehidupan aja gue). itu semua gue apply di jobstreet dan jobsdb. dan gue malah dipanggil perusahaan besar justru dari group-group.... sesi demi sesi gue lewatin di Kimia Farma, alhasil gue keterima di Kimia Farma jadi Sekretaris Direktur Umum. gue mikir.... gila! Direktur!! mati lah gue blm berpengalaman tp udah di hire. tapi beruntunglah gue punya "bapak" yang baik bangetttt dan mengerti kalo gue belum terlalu profesional. tapi seiring berjalannnya waktu gue bisa kok jadi sekretaris yang multi-tasking, sampe kepikiran gue punya kerjaan ini jadi kebiasa ngurus apa2 dengan sigap, cepet, bebarengan kaya gue kerja sama bapak. siapapun suami gue nanti, trust me! gue bisa jadi asisten dan sekretaris pribadi lo, printilan2 di hidup lo... gue yang arrange B) disamping itu gue juga keterima di UI lagi, dijurusan yang gue mau... ADMINISTRASI NIAGA!!!!!!!! YEY! alhamdulillah ijazah gue UI semua. tapi ya kaya biasa, bukan hidup gue namanya kalo ga ada kendala, gue dihadapkan pada kenyataan kalo gue bakal 3,5 taun disitu (parah lah gue bayar sendiri... tekorrrr jok!)....... (tapi sekarang kita terus usaha kok buat 3 tahun PAS!). selanjutnya.... semoga gue bisa update blog ketika gue ada di Rotterdam. karena gue mau banget setelag nikah, gue bisa tembus LPDP dan masuk ke Erasmus University di Rotterdam. bismillah yah... gue mau ketika gue hamil, gue lagi belajar atau udah wisuda. biar baby nya ikut2an pinter juga :p yang pastinya gue mau laluin itu semua dengan mas dan keluarga gue yang lain. cukup ya update nya. cape ngetik gue.... lagi puasa nih di kantor wkwk byeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar